4 Tips Cara Merencanakan Hari Pernikahan Impian Anda!

pexels.com

Banyak wanita bersemangat dan sedikit kewalahan ketika harus memulai dengan merencanakan pernikahan mereka. Mereka benar-benar tidak yakin harus mulai dari mana. Ini benar-benar normal jadi jangan panik. Jika mobil Anda mogok dan perlu diperbaiki, Anda tidak akan memperbaikinya sendiri. Anda akan membawa mobil Anda ke mekanik yang terlatih dalam memperbaiki mobil, bukan? Jadi mengapa Anda mengambil salah satu hari terpenting dalam hidup Anda, investasi uang yang sangat besar , pada waktu yang sangat luar biasa dalam hidup Anda untuk merencanakan pernikahan Anda sendirian? Anda layak mendapatkan sedikit bantuan dari perencana pernikahan profesional untuk membantu Anda memulai pada arah yang benar untuk membantu Anda mendapatkan di jalur yang benar, teratur, menghabiskan waktu Anda dengan bijak, membantu Anda menemukan lokasi terbaik dan profesional pernikahan untuk hari Anda dan kemudian pastikan semuanya terorganisir dengan baik sehingga Anda dapat benar-benar menikmati setiap saat sepanjang hari.

Ya saya di sini untuk membantu Anda memulai merencanakan pernikahan impian yang luar biasa. Inilah 5 tips saya untuk memulai dan menempatkan Anda di jalur yang benar menuju hari pernikahan impian Anda!

1. Anda Terlibat! Merayakan!

Ini adalah waktu yang spesial dalam hidup Anda jadi pastikan Anda merayakannya! Jika seseorang menawarkan untuk menyelenggarakan pesta pertunangan maka jangan menolaknya. Inilah saatnya Anda untuk merasa cantik dan terbiasa menjadi pengantin yang bercahaya. Nikmati setiap momen pertunangan Anda karena sebelum Anda menyadarinya; itu akan berakhir.

2. Putuskan pernikahan seperti apa yang Anda inginkan

Ini penting sebelum Anda melakukan hal lain yang benar-benar Anda butuhkan untuk duduk dan mencari tahu seperti apa hari pernikahan impian Anda. Banyak pasangan yang melewatkan langkah ini sepenuhnya dan yang akhirnya terjadi adalah mereka tidak memiliki hari pernikahan impian mereka dan setelah itu mereka tidak bisa berhenti memikirkannya. Jika Anda berbicara dengan banyak pasangan menikah, banyak pengantin wanita akan memberi tahu Anda bahwa mereka tidak memiliki hari pernikahan impian mereka. Mereka mungkin mengarang alasan tidak punya cukup uang atau waktu untuk merencanakannya. Tetapi yang benar-benar mereka lewatkan adalah proses dan ahli dalam pernikahan untuk membantu mereka membuat keputusan, melihatnya dari sudut pandang lain dan membuat yang tidak mungkin benar-benar menjadi mungkin! Tetapi apa yang mereka lakukan adalah rencana untuk menyelesaikan semuanya dan melewati hari mereka dengan berharap semuanya akan beres. Itu banyak stres! Tetapi bagaimana jika saya katakan itu bukan tentang hari pernikahan Anda seharusnya. Itu harus tentang tonggak sejarah yang menarik dalam hidup Anda tentang Anda berdua berkumpul untuk menjadi suami dan istri. Setelah Anda mengatakan “Saya lakukan” maka Anda memberi tamu Anda pengalaman yang luar biasa (visi Anda) untuk merayakan bersama Anda.

3. Putuskan berapa banyak yang ingin Anda investasikan dalam hari pernikahan impian Anda?

Anggaran pernikahan tidak harus menakutkan kecuali Anda menginginkannya. Datang dengan angka dan pastikan itu realistis dengan jumlah tamu yang akan Anda miliki di pernikahan Anda. Dari mana datangnya dana itu? Ingatlah ketika orang tua membantu berkontribusi dalam pernikahan, mereka seringkali akan mulai mendikte apa yang bisa dan tidak bisa Anda miliki. Beberapa pasangan tidak punya pilihan mereka membayar untuk pernikahan mereka sendiri dan mungkin pinjaman mahasiswa, dan rumah baru di atasnya. Pastikan itu jumlah yang Anda sukai dan kadang-kadang Anda mungkin harus berkorban di daerah-daerah tertentu untuk menjalani hari impian Anda. Tapi saya tahu itu mungkin saya telah membantu pasangan mencapai pernikahan impian mereka dengan anggaran antara $ 15.000 – $ 70.000.

4. Mulai meneliti tempat upacara dan resepsi

Setelah Anda menentukan tanggal, Anda benar-benar perlu mengamankan tempat MIMPI Anda sesegera mungkin. Di mana Anda melihat diri Anda menikah di luar, di dalam, di gereja, di taman, di dekat air terjun, di pertanian, di lingkungan pedesaan, di ruang perjamuan … kemungkinan tidak terbatas!

Dengan beberapa rencana impian diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi Jasafotobdg untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

Ezine Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza