Cara Merencanakan Pernikahan Anda

pexels.com

1 Pertimbangkan semua opsi undangan Anda. Jangan batasi diri Anda dengan variasi ukiran konservatif. Bagaimana kalau yang dilipat – gaya origami – menjadi crane? Mengapa tidak menggunakan stock kertas biru atau shell pink yang halus alih-alih putih? Sederhana selalu lebih baik bagi pengantin wanita. Terukir bagus, tetapi pernikahan kecil mungkin menggunakan kaligrafi – atau bahkan undangan tulisan tangan Anda sendiri. Apakah Anda jatuh cinta saat berlibur? Bagaimana dengan mencetak undangan pada kartu pos dari situs rapat Anda?

2 Pilih musik suasana hati yang menarik. “Here Comes the Bride” tradisional tetapi membosankan. Tidak ada yang akan menghentikan proses jika Anda memilih lagu Toreador dari “Carmen” atau “Love Will Keep Us Together” oleh Captain & Tennille. Pilih lagu yang memiliki arti nyata bagi Anda berdua.

3 Daripada menangkap tersangka katering yang biasa, kunjungi restoran favorit Anda dan lihat apakah mereka dapat menyediakan barang pernikahan. Dan itu tidak harus makan malam. Brunch pernikahan awal setelah upacara matahari terbit atau makan malam intim setelah pernikahan sore lebih glamor daripada resepsi biasa. Pilih makanan yang Anda sukai, bukan dari gilingan ayam atau ikan. Bisakah Anda menyajikan cabai dan bir? Kenapa tidak? Risotto jamur dan menu 100% vegan? Benar.

4 Jadikan itu sebagai perayaan Anda. Dan jangan lupa makanan penutup. Kue pernikahan bisa menjadi kesenangan pengantin biasa, atau Anda dapat membiarkan fantasi Anda terbang dengan manis … kue datang dalam berbagai bentuk, ukuran atau konfigurasi. Mereka bisa ditutupi dengan bunga asli, atau meneteskan mutiara yang bisa dimakan. Pasangan bahagia dapat ditampilkan dalam icing, atau kue dapat memberi penghormatan kepada hobi yang membawa Anda bersama. Itu pilihan Anda untuk membuat.

5 Minta teman khusus atau anggota keluarga memimpin pernikahan Anda. Anda tidak terbatas pada pendeta Anda, dengan persiapan yang tepat siapa pun yang Anda pilih dapat secara legal melakukan upacara pernikahan Anda. Lihat informasi tentang Menjadi Ditahbiskan untuk mempersiapkan pejabat pilihan Anda.

6 Pertimbangkan pernikahan tema. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menggabungkan kepribadian dan hasrat Anda ke dalam hari istimewa Anda. Jika Anda selalu memimpikan royalti selama sehari, rencanakan pernikahan formal. Atau, mungkin Anda lebih suka jenis royalti yang berbeda dari pesona Hollywood lama. Jadilah kreatif – kemungkinan tidak terbatas.

7 Sensasi kakek-nenek Anda dengan menambahkan sentuhan warisan pribadi Anda dengan beberapa makanan tradisional. Misalnya, pesta Jepang mungkin tidak menggairahkan Anda, tetapi Anda dapat mempertimbangkan untuk menyajikan sushi. Apa pun latar belakang Anda, pasti ada beberapa item lezat yang bisa Anda masukkan ke dalam menu Anda.

Tip Lainnya

Gunakan prangko yang dipersonalisasi untuk undangan Anda. Anda memilih foto, pergi ke photostamps, zazzle atau serupa, unggah gambar, ambil perangko yang Anda suka dan lakukan pemesanan. Voila, sekitar satu minggu kemudian, Anda memiliki prangko prangko pribadi.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

ArticleFactory

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza