Cara Memilih Fotografer Pernikahan

pexels.com

Bahkan fotografer pernikahan terbaik di dunia hanya dapat meningkatkan penampilan hingga titik tertentu. Terserah pasangan yang menginginkan foto pernikahan terbaik untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk menampilkan diri mereka sebaik mungkin. Di sini kami menawarkan beberapa petunjuk dan kiat bagi mereka yang akan menikmati layanan dari seorang profesional seperti Kat Hannon, menurut pendapat kami fotografer terbaik di Surrey dan London Barat Daya. Anda perlu mempelajari kiat-kiat ini dan mengingatnya karena ini adalah hari yang akan ditinjau secara turun-temurun melalui foto-foto itu dan Anda ingin mereka menghargai Anda.

Pastikan Penampilan Anda

Anda pasti pernah melihat foto-foto pernikahan di mana pakaian itu, yang kelihatannya benar pada saat itu, sekarang hanya memancing tawa. Jika Anda lebih suka keturunan Anda untuk melihat Anda dalam cahaya yang lebih bermartabat, akan lebih baik untuk memikirkan masalah ini. Apa pun yang Anda rencanakan untuk dikenakan, itu harus pas dengan nyaman atau ketidaknyamanan Anda akan terlihat jelas di foto, betapapun Anda berusaha menyembunyikannya. Pilih warna yang melengkapi warna Anda sendiri dan warna pasangan Anda serta pakaiannya.

Karena fotografi pernikahan biasanya mencakup potret panjang penuh, segala sesuatu dari sepatu Anda ke atas akan terlihat. Pastikan Anda mempertimbangkan ketinggian – Anda tidak ingin terhuyung-huyung dengan canggung atau menjulang di atas pasangan Anda dengan cara yang tidak biasa. Mengenakan kaus kaki warna yang sama dengan sepatu Anda membantu membuat kaki terlihat lebih panjang dan lebih indah. Riasan dan gaya rambut Anda harus halus dan meningkatkan daya tarik alami Anda.

Berikan Beberapa Pemikiran untuk Senyum Anda

Jika gigi Anda dapat melakukan sedikit pencerahan, mungkin merupakan ide untuk membuat janji temu dengan dokter gigi dalam banyak waktu untuk memastikan bahwa senyum Anda tidak akan memerlukan banyak sekali sentuhan ulang di studio fotografer setelah pemotretan. Pastikan bahwa Anda mendapatkan banyak istirahat dan berolahraga di hari-hari menjelang pernikahan, terlepas dari seberapa banyak tekanan yang mungkin Anda alami untuk memperhatikan detail tanpa akhir yang selalu terlibat dalam pernikahan. Tentukan pikiran Anda untuk beristirahat dan bersinar pada hari yang bahagia ini sehingga fotografi pernikahan dapat menunjukkan kepada Anda dalam cahaya yang paling menguntungkan Anda.

Apakah Kamera Membuat Anda Sadar Diri?

Jika pikiran difoto membuat Anda takut, mungkin sebaiknya Anda meminta teman dengan kamera digital untuk menghabiskan waktu bersama Anda sebelum hari besar, mengambil foto tanpa akhir untuk membuat Anda terbiasa difoto. Amati postur Anda sendiri, baik menggunakan cermin atau teman Anda dengan kamera digital dan cobalah untuk memastikan bahwa Anda terlihat sealami dan sesantai mungkin. Sadarlah untuk memegang kepala Anda ke atas, bahu Anda ke bawah dan punggung Anda selurus mungkin. Saat duduk, pastikan kaki Anda terlihat dekor – jaga agar tetap sejajar dan sejajar, silangkan kaki di pergelangan kaki atau selipkan sedikit ke satu sisi tubuh Anda.

Tempatkan Kepercayaan Anda pada Fotografer Anda

Ingatlah bahwa sama pentingnya bagi fotografer pernikahan Anda bahwa foto-foto Anda keluar dengan baik seperti halnya bagi Anda dan Anda mungkin akan ditawari beberapa saran hebat yang ditujukan untuk menyenangkan Anda dalam jangka panjang, jadi jangan ambil tip yang datang kepada Anda jalan dan putuskan pikiran Anda untuk meletakkan hasilnya dengan kuat di tangan ahli dan rileks. Menjadi seorang fotografer reportase selain menangkap pernikahan untuk anak cucu, Kat Hannon – halamannya ada di www.kh-wedding-photographer.com/surrey-wedding-photographer.html – adalah pilihan yang jelas karena ia memiliki banyak pengalaman dan dengan senang hati menawarkan sesi latihan untuk Subjek pernikahan, di mana dia dapat menawarkan saran ahli dan membantu membuat Anda merasa nyaman.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

ArticleFactory

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza