Ide Sederhana untuk Pernikahan

pexels.com

Ide-ide utama yang unik untuk pernikahan ini akan meninggalkan kesan abadi pada semua orang yang mengambil bagian dalam upacara dan resepsi Anda. Setiap pengantin wanita ingin hari besarnya menjadi sangat istimewa, dan menciptakan pernikahan unik yang semua orang ingat dengan sayang adalah tujuan akhir dari sebagian besar pasangan yang bertunangan.

Salah satu keputusan pertama yang harus dilakukan oleh pengantin pria dan wanita adalah musim di mana mereka ingin menikah. Bagaimanapun, pernikahan musim dingin biasanya jauh berbeda dari pernikahan musim semi dan musim panas, jadi penting untuk memilih waktu tahun yang tepat untuk Anda. Setelah musim dipersempit dan tanggal pernikahan resmi telah dipilih, saatnya untuk mulai memilih warna pernikahan!

Palet warna pernikahan sangat penting karena harus dimasukkan ke dalam semua aspek pernikahan seperti gaun pengiring pengantin, karangan bunga, dekorasi upacara dan resepsi, dan sering kali kue pernikahan juga! Setelah warna atau kelompok warna telah dipilih, Anda harus mulai memikirkan ide untuk resepsi pernikahan Anda.

ide pusat pernikahan Pernikahan Anda seharusnya menjadi acara yang indah, bukan acara yang membuat Anda ingin merobek rambut Anda, jadi Anda harus mencoba yang terbaik untuk menghindari stres! Itulah mengapa ide-ide utama yang sederhana namun elegan untuk pernikahan akan berguna.

Meja resepsi bundar adalah norma di sebagian besar resepsi pernikahan, dan mereka biasanya memiliki semacam taplak meja atau linen meja. Taplak meja dengan warna dasar yang tidak bersuara seperti krim atau krem ​​muda akan sangat cocok dengan ide-ide utama ini untuk pernikahan. Bergantung pada ukuran tabel, enam hingga delapan pengaturan tempat kemungkinan besar akan hadir. Letakkan gelas anggur gelas bening tinggi di depan setiap piring dan isilah serbet kain di dalamnya masing-masing sehingga itu menghembuskan dan terlihat seperti bunga. Gunakan serbet kain yang merupakan warna utama pernikahan Anda – misalnya, serbet dengan warna yang sama dengan gaun pengiring pengantin. Serbet berwarna akan menambah penekanan pada meja Anda, terutama karena Anda memiliki taplak meja berwarna dasar. “Kacamata bunga” ini sederhana namun elegan, dan mereka juga berfungsi penuh karena mereka terdiri dari dua item yang perlu ada di atas meja.

Tempatkan cermin bundar di tengah meja, dan atur mangkuk kaca atau vas berisi rangkaian bunga yang mencakup bunga-bunga yang warnanya sama dengan serbet Anda. Untuk sedikit tambahan “keuletan”, Anda juga bisa menyebarkan kelopak bunga di atas meja. Ide-ide sederhana ini penuh gaya, unik, dan berkelas, dan teman serta keluarga Anda pasti akan mengingat hari istimewa Anda

Dengan beberapa Inspirasi Ide diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi Jasafotobdg untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

Ezine Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza