Membuat Bouquet Pernikahan Anda Sendiri

pexels.com

Pernikahan adalah salah satu poin paling penting dalam kehidupan wanita. Perjalanan panjang menyusuri lorong mengenakan gaun yang menakjubkan dan karangan bunga yang unik untuk memenuhi pria impiannya di altar memang peristiwa yang menyentuh dan sentimental. Lagipula, inilah saatnya dia bersumpah untuk mengabdikan sisa hidupnya untuk mencintai suaminya dan anak-anak masa depannya, untuk yang lebih baik atau lebih buruk. Saat ini, pernikahan ditangani oleh begitu banyak orang – penjahit, koreografer, perencana pernikahan, juru kamera, toko bunga, kerabat, dll – yang hampir diambil dari tangan pengantin wanita. Ini menyelamatkan pengantin wanita banyak waktu untuk berurusan dengan kegelisahan pra-pernikahan, detail kecil dan apa-tidak, tetapi beberapa pengantin wanita ingin memberikan sentuhan pribadi pada pernikahan mereka. Salah satu cara yang baik untuk melakukannya adalah membuat karangan bunga pernikahannya sendiri.

Anda mungkin bertanya, apakah ini akan berhasil? Tentu saja, Anda tidak ingin merusak pernikahan Anda sendiri dengan mengambil buket yang terlihat … tidak menarik, setidaknya. Anda tidak perlu latar belakang toko bunga profesional untuk membuat karangan bunga Anda sendiri, tetapi Anda harus cukup percaya diri dalam keterampilan Anda untuk melakukannya. Jika tidak, sebaiknya tinggalkan pembuatan karangan bunga ke tangan yang lebih kompeten. Harganya mungkin selangit, tapi itu akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala. Namun, jika Anda tidak mampu membeli layanan toko bunga profesional atau Anda hanya ingin buket Anda benar-benar menjadi milik Anda – unik dan pribadi – maka, buatlah buket Anda sendiri.

Hal pertama yang pertama. Pilih bunga yang Anda inginkan untuk buket Anda. Satu sampai tiga jenis bunga dalam buket harus cukup. Untuk membuat buket Anda lebih bermakna, pilih bunga yang memiliki nilai sentimental untuk Anda – mawar merah ketika dia mengaku cinta Anda, mawar putih setelah pertarungan besar pertama Anda. Kemungkinannya tidak terbatas! Sedangkan untuk warna, putih adalah pilihan populer tetapi Anda bebas untuk menyimpang darinya. Jadilah kreatif. Lihat majalah pernikahan atau situs web untuk desain buket sehingga Anda memiliki ide tentang apa yang Anda inginkan untuk Anda sendiri.

Jangan berhenti membuat bunga untuk pertama kalinya pada menit terakhir ketika Anda sibuk dengan detail pernikahan lainnya. Pastikan untuk berlatih beberapa bulan sebelum hari besar sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan dalam membuat bunga yang sebenarnya. Bunga sutra tidak layu, pecah, atau membusuk, yang membuatnya sempurna untuk berlatih. Persiapkan bahan-bahan yang diperlukan: gunting, pita, benang, dll. Buat buket bunga yang sebenarnya dua hingga tiga hari sebelum pernikahan agar tetap segar.

Jika Anda melakukan segalanya dengan benar, Anda akan berjalan menyusuri lorong itu dengan karangan bunga paling spesial untuk pengantin wanita paling istimewa di dunia.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

ArticleFactory

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza