Memilih Bunga Pernikahan Anda

pexels.com

Bunga sangat penting untuk pernikahan seperti gaun pengantin wanita yang indah, kue yang didekorasi sempurna dan cincin yang dirancang secara pribadi. Ketika memilih bunga untuk pernikahan Anda, Anda harus mempertimbangkan pada musim apa Anda berada dan ingatlah untuk konsisten di berbagai elemen pernikahan Anda yang membutuhkan bunga – memastikan bahwa bunga saling melengkapi satu sama lain serta pakaian pengantin wanita dan pria . Meskipun beberapa pasangan memilih untuk berani dan keras ketika datang ke bunga pernikahan, sebagian besar masih memilih untuk putih tradisional dan elegan.

Sebelum Anda membuat keputusan besar, selalu baik untuk bertanya pada diri sendiri jenis pengantin Anda. Apakah Anda mencari warna-warna cerah untuk bunga pernikahan Anda, atau Anda ingin tampilan konvensional yang lebih halus dengan mawar putih atau bunga lili? Di antara lima bunga pernikahan paling populer di seluruh dunia, Anda akan menemukan mawar, tulip, lili, hydrangea, dan peony. Yang paling menarik dari mawar dan bunga lili adalah tersedia sepanjang tahun, jadi Anda tidak perlu khawatir pada musim apa pernikahan Anda berlangsung.

Bersama ini ada beberapa tips mengenai lima elemen terpenting pernikahan Anda di mana Anda ingin memanfaatkan bunga – yaitu karangan bunga pernikahan, bunga pernikahan di rambut Anda, bunga upacara pernikahan, bunga resepsi pernikahan, dan bunga kue pengantin.

Buket pernikahan

Sebelum berpikir tentang bunga, sebaiknya pilih jenis karangan bunga pernikahan yang Anda inginkan. Tiga bentuk paling populer dan terkenal adalah karangan bunga posy berbentuk tradisional, buket hujan / kaskade berbentuk air mata dan karangan bunga lengan panjang ramping – yang bertumpu pada lengan Anda.

Jika gaun Anda berwarna putih atau krem, Anda tidak akan memiliki masalah karena warna bunga akan cocok. Tetapi jika Anda memilih rute yang berbeda dan mengenakan gaun pengantin berwarna, pilih bunga dengan warna yang sama atau gunakan warna pelengkap – seperti merah dengan hijau, biru dengan oranye dan ungu dengan kuning – atau cukup dengan putih. Bunga pengiring pengantin juga harus mengikuti tema yang sama dan memuji gaun pengiring pengantin. Dan gadis bunga akan membawa keranjang atau ember kelopak, jadi ingatlah untuk mempertimbangkan kelopak warna yang Anda inginkan juga. Untuk anggota pria dari pesta pernikahan, gunakan bunga kancing tunggal yang cocok dengan jenis bunga utama dalam karangan bunga pernikahan Anda.

Bunga pernikahan di rambut Anda Kebanyakan calon pengantin wanita bertempur untuk memilih gaya rambut untuk hari besar mereka. Ini adalah keputusan besar yang seringkali sangat sulit untuk dibuat, karena mari kita hadapi itu: Anda ingin terlihat sangat, sangat terbaik! Beberapa pengantin akhirnya memutuskan untuk tetap alami dan membiarkan rambut mereka terurai – mungkin dengan beberapa ikal romantis yang longgar. Yang lain ingin membuatnya lebih formal dan memiliki pembaruan yang cukup. Anda bisa mendapatkan bunga buatan untuk membuat semuanya menjadi jauh lebih mudah, tetapi pada akhirnya tidak ada yang seperti aslinya. Bergantung pada gaya yang Anda gunakan, Anda bisa kehilangan bunga kecil yang tersebar di seluruh acara resmi, atau Anda bisa memilih satu bunga besar. Mengobrol dengan penata rambut Anda tentang apa yang cocok untuk Anda dan memuji pakaian Anda, dan buat keputusan berdasarkan itu. Anda selalu dapat mencoba gaya yang berbeda sebelum Anda memilih yang paling Anda sukai.

Bunga upacara pernikahan Jika gereja di mana Anda mengadakan upacara pernikahan Anda cukup besar, selalu menyenangkan untuk membuat pernyataan berani dan menggunakan pengaturan alas besar ditempatkan di mana mereka akan diperhatikan; di pintu masuk ke gereja dan dekat dengan altar. Anda juga dapat menempatkan bunga tunggal atau karangan bunga kecil di sepanjang lorong di setiap baris kursi. Jika Anda memiliki layanan sipil kecil, bunga upacara pernikahan dapat mencerahkan ruangan yang sebaliknya membosankan, jadi manfaatkan dekorasi bunga Anda untuk menciptakan suasana meriah. Stick dengan bunga yang telah Anda pilih untuk buket Anda agar tetap konsisten dan gratis.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

EzineArticle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza