Memilih Dekorasi Pernikahan Anda

Merencanakan pernikahan Anda? Dekorasi pernikahan akan menjadi apa yang menentukan seluruh nuansa hari Anda jadi pastikan bahwa Anda menyukai dekorasi di kedua upacara dan resepsi. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, dekorasi pernikahan juga merupakan area yang menawarkan banyak ruang untuk memotong biaya.

Memilih dekorasi pernikahan gereja sebenarnya bukan tugas yang sulit. Anda harus meluangkan waktu dan memikirkannya, tetapi jika Anda melakukan riset, Anda tidak akan kesulitan mengatur suasana yang sempurna. Dekorasi Anda harus unik, sehingga tamu Anda akan mengingatnya seumur hidup. Dekorasi tradisional untuk pernikahan gereja termasuk mutiara, renda, manik-manik, bunga segar dan kering, kristal dan lilin. Busur Pew juga dapat dibuat dari berbagai pita warna beraksen dengan bunga atau benda yang cocok dengan tema pernikahan dan dapat dilampirkan dengan mudah. Ingin mengatur pernikahan Anda berbeda dari setiap pernikahan lain yang pernah Anda hadiri? Dekorasi pernikahan adalah jawabannya. Anda dapat menciptakan suasana magis, elegan, mewah, mengundang atau mempesona dengan dekorasi yang Anda gunakan. Pastikan dekorasi mencerminkan waktu tahun ketika pernikahan berlangsung misalnya musim Natal. Cara yang bagus untuk mendekorasi pernikahan untuk musim liburan adalah dengan mengisi giring dengan permen liburan, bantuan untuk para tamu, atau kartu meja.

Berencana untuk menghias untuk pernikahan musim gugur? Ini mungkin berarti labu, pengawet, panen gantung, anggur anggur berserakan dengan emas dan daun berwarna merah. Pengantin berencana pernikahan musim gugur membutuhkan dekorasi meja pernikahan jatuh kreatif. Menggunakan barang-barang sederhana dan murah, pengantin wanita dapat menangkap keindahan alam musim ini. Tambahkan daun sutra jatuh ke tingkat pada kue pernikahan Anda. Pilih linen meja dalam warna dan tekstur musim gugur yang kaya.

Lilin juga merupakan cara yang sangat terjangkau untuk menghias resepsi pernikahan. Lilin yang ditempatkan secara strategis di seluruh ruang resepsi dapat menambah sedikit romansa pada resepsi. Ditempatkan di meja, mereka dapat membuat beberapa pencahayaan suasana hati. Bunga akan bertahan setidaknya beberapa hari lagi dan vas dapat didaur ulang untuk acara mendatang. Lilin adalah favorit besar dan mereka mengatur suasana hati yang hangat. Anda dapat menggunakan lilin pilar besar, lilin mengambang dalam mangkuk yang bagus, koleksi lilin nazar di pemegang ketinggian berbeda, lilin lancip, atau mungkin lampu teh yang mengelilingi vas bunga tunggal. Karena lilin menyala untuk periode waktu yang berbeda, perlu diingat berapa lama resepsi akan berlangsung.

Anda juga dapat menghias jalan setapak menuju ke lokasi resepsi untuk pernikahan di semua musim dengan tokoh-tokoh tas kertas. Menambahkan sentuhan khusus ke meja tamu akan berkontribusi pada ingatan resepsi pernikahan Anda. Tamu-tamu Anda akan mengingat orang-orang yang mereka duduki dan berbagi kesenangan, gosip, dan tawa; mereka akan mengingat pengaturan meja, makanan, linen, kursi, dan bagian tengahnya; dan mereka akan mengingat foto-foto yang diambil ketika mereka duduk di meja, mendengarkan bersulang.

Ini pernikahan Anda dan Anda bisa melakukan, memakai, mendesain Artikel Teknologi Komputer, dan membuat pernikahan impian Anda. Pastikan Anda bersenang-senang saat melakukannya.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

ArticleFactory

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza