Merencanakan Tempat Pernikahan Anda

pexels.com

Merencanakan pernikahan adalah upaya yang sangat menantang dan sulit. Beberapa orang mengatakan itu lebih sulit daripada memiliki anak! Meskipun ini mungkin sedikit berlebihan, sudah pasti disepakati oleh siapa saja yang telah merencanakan pernikahan bahwa itu bukan tugas yang mudah. Merencanakan pernikahan di dekat rumah Anda adalah sebuah tantangan, tetapi jika Anda memutuskan untuk mengadakan pernikahan tujuan, itu pasti akan lebih besar dari uji coba. Ada begitu banyak tambahan yang harus Anda persiapkan ketika merencanakan pernikahan tujuan Anda. Antara memilih tempat, menavigasi kendala bahasa potensial, dan banyak lagi, merencanakan pernikahan tujuan adalah hal yang terjauh dari berjalan-jalan di taman. Namun, jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda dapat mengurangi beberapa stres dan membuat seluruh proses menjadi sedikit lebih mudah. Baca di bawah untuk beberapa tips tentang perencanaan pernikahan tujuan Anda:

Memilih Tempat

Kemungkinan besar ada alasan mengapa Anda memilih untuk memiliki pernikahan tujuan. Mungkin Anda ingin memiliki pernikahan di iklim yang lebih baik daripada tempat Anda tinggal, Anda dan pasangan Anda memiliki cinta untuk petualangan, atau mungkin Anda menginginkan upacara yang lebih intim hanya dimaksudkan untuk keluarga dan teman dekat. Apa pun alasan Anda, pasti akan menjadi perselingkuhan yang luar biasa. Setelah Anda memilih tujuan Anda, Anda masih harus memilih tempat untuk tujuan Anda. Untuk lokasi tropis, tempat pantai sangat ideal. Jika Anda dan pasangan Anda lebih tradisional, Anda dapat memilih untuk pernikahan gereja. Jika Anda memutuskan pernikahan di gereja, Anda perlu mencari tahu jenis pengaturan tempat duduk apa yang terbaik. Anda dapat memilih dari yang lurus, kipas, setengah lingkaran, bersudut, dan banyak lainnya.

Mengatasi Potensi Bahasa dan Budaya

Meskipun memiliki pernikahan tujuan bisa menjadi peristiwa yang luar biasa, masalah potensial bisa menavigasi bahasa asing dan hambatan budaya. Jika pernikahan Anda tidak di lokasi di mana bahasa Inggris adalah bahasa utama, Anda mungkin mengalami beberapa masalah saat merencanakan pernikahan Anda. Namun, Anda tidak perlu takut dan kendala potensial ini seharusnya tidak menghalangi Anda merencanakan pernikahan tujuan. Dengan menyewa koordinator acara asing, Anda dapat menyerahkan masalah bahasa dan budaya kepada mereka. Mereka akan membantu Anda setiap langkah dan dapat berkoordinasi dengan vendor asing, DJ, fotografer dan semua orang lain yang terlibat dalam perencanaan pernikahan Anda.

Informasikan Tamu Anda Dengan Baik di Muka

Tidak seperti pernikahan lokal, pernikahan tujuan tidak hanya membutuhkan perencanaan dari Anda dan pasangan Anda, tetapi juga dari tamu Anda. Para tamu harus memesan penerbangan, hotel, penyewaan mobil, dan pengaturan lainnya berbulan-bulan sebelum hari besar Anda. Tamu Anda akan keluar dari jalan mereka untuk merayakan hari istimewa Anda, jadi yang bisa Anda lakukan adalah bersikap sopan dan memberi mereka pemberitahuan lebih lanjut. Sangat penting bahwa Anda mengirim menyimpan kartu tanggal sekitar 9 bulan sebelum hari besar Anda. Dengan cara ini, tamu Anda akan tahu kapan mereka harus mengambil cuti dari pekerjaan dan dapat mengatur perjalanan lainnya.

Pikiran terakhir

Pernikahan mana pun sulit untuk direncanakan, dan pernikahan tujuan adalah tantangan utama dalam hal perencanaan acara. Anda tidak hanya perlu berurusan dengan perjuangan teratur perencanaan pernikahan, tetapi ada juga banyak tantangan lain yang menyertainya. Antara memilih tempat, mengatasi hambatan bahasa dan budaya, dan harus memberi tahu tamu Anda sebelumnya, ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk pernikahan tujuan. Meskipun mungkin merupakan tantangan besar, memiliki pernikahan tujuan adalah pengalaman indah yang akan Anda ingat seumur hidup.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

Articlecube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza