Tema Pernikahan untuk Membuat Hari Besar Anda Spesial

pexels.com

Tema pernikahan digunakan oleh semakin banyak pasangan untuk mengubah hari besar mereka menjadi acara yang bermakna bagi mereka dan menyenangkan bagi tamu mereka. Anda selalu dapat tetap dengan tema pernikahan yang sederhana dan elegan atau pergi keluar dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk membuat pernikahan Anda benar-benar istimewa. Ingatlah bahwa pernikahan adalah acara penting bagi pengantin wanita dan pria, dan tema pernikahan perlu mencerminkan hal itu. Luangkan waktu untuk duduk bersama pasangan Anda untuk mengeksplorasi ide-ide tema pernikahan yang mungkin akan membuat Anda berdua bahagia. Pertimbangkan suasana dan suasana yang ingin Anda atur untuk pernikahan Anda. Apakah Anda ingin menjadi sangat tradisional atau menyenangkan dan unik? Canggih atau santai? Kemudian pergilah sedikit lebih dalam dan pikirkan tentang gaya, kepribadian, dan minat pribadi Anda. Ketika Anda menemukan arahan umum untuk menghasilkan tema, ide-ide akan datang kepada Anda secara alami. Lihatlah beberapa tema pernikahan di bawah ini dan area upacara dan resepsi Anda yang dapat dipengaruhi oleh tema yang Anda pilih.

Jangka waktu

Abad Pertengahan – Pengaturan yang sempurna untuk tema ini adalah di gereja atau istana bersejarah. Penggunaan kaligrafi adalah cara yang bagus untuk membedakan periode waktu ini. Dekorasi dengan nuansa gotik dan warna-warna yang kaya seperti karya biru dan ungu paling cocok.

Victoria – Lokasi upacara yang ideal untuk tema ini adalah rumah bergaya Victoria atau taman dengan gazebo yang indah, dan tidak ada yang lebih pas untuk resepsi daripada memilikinya di ballroom besar. Renda dapat digunakan untuk menghiasi tidak hanya gaun pengantin, tetapi juga pengaturan meja dan elemen lainnya untuk dekorasi. Pergi dengan warna-warna terang dalam putih, off putih dan pastel, dan jangan lupa untuk menambahkan teh ke menu.

1920-an – Pengantin wanita bisa sangat kreatif dengan tampilan hari pernikahannya dengan mengenakan ikat kepala yang unik atau mengenakan untaian panjang mutiara. Pengiring pengantin dapat memilih gaun yang lebih pendek yang menyerupai gambar flapper yang ikonik pada zaman itu dan pengiring pria dapat memakai topi fedora untuk mengembalikannya ke masa lalu. Pilihan musik Anda untuk resepsi dapat berpusat di sekitar jazz, berpasangan dengan pengaturan gaya kabaret yang unik.

Budaya

Asia – Ada begitu banyak budaya yang beragam di Asia, masing-masing dengan adat dan tradisi pernikahan yang unik. Jika pengantin wanita atau pria dari etnis Asia tertentu, penting untuk memasukkan pakaian tradisional budaya itu ke dalam pernikahan serta makanan. Elemen budaya lain yang dapat digunakan meliputi pola tradisional, karya seni, warna, tulisan, dll.

Musim

Musim Semi – Cuaca semakin hangat dan bunga-bunga mekar, tidak ada musim yang lebih baik untuk mengadakan pernikahan Anda. Pernikahan di taman akan menjadi sempurna untuk musim ini, penggunaan bunga dan kupu-kupu yang berat sangat umum untuk pernikahan musim semi. Warna-warna yang digunakan biasanya ringan dan begitu pula kainnya, pasangkan dengan makanan yang mengandung banyak buah-buahan segar, sayuran dan rempah-rempah.

Musim Panas – Semua orang menyukai musim panas, itulah mengapa ini adalah salah satu musim paling populer untuk mengadakan pernikahan. Upacara outdoor sangat cocok untuk sepanjang tahun ini dan ada banyak lokasi berbeda untuk Anda pilih. Penggunaan warna-warna cerah dan bersemangat sangat ideal untuk musim ini. Sajikan makanan dan minuman yang menyegarkan, dan biarkan pesta pernikahan Anda mengenakan sesuatu yang ringan dan nyaman.

Musim Gugur – Musim ini membuat kita berpikir tentang daun yang jatuh dan warna yang kaya seperti merah, oranye, emas dan coklat. Jika cuaca tidak terlalu dingin di tempat Anda berada, pernikahan outdoor masih bisa sangat tepat. Menu harus mencakup makanan yang dibuat dengan makanan umum selama musim ini seperti labu dan apel. Centerpieces yang menampilkan daun dan lilin musim gugur juga bagus untuk resepsi.

Musim dingin – Tema pernikahan wonderland musim dingin populer di antara banyak pasangan. Dengan warna putih sebagai warna utama, mudah untuk memiliki dekorasi yang terlihat canggih dan elegan terutama menggunakan aksen perak atau emas. Pikirkan cara untuk memasukkan kepingan salju ke dalam dekorasi tempat Anda dan untuk pernikahan Anda.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

EzineArticle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza