Terlibat Atau Tidak, Saatnya Merencanakan Pernikahan Anda

pexels.com

Apakah Anda bertunangan atau tidak, apakah Anda berkencan dengan seseorang yang istimewa atau tidak, sekaranglah saatnya merencanakan hari pernikahan Anda! Anda mungkin berpikir ini terdengar gila tetapi benar-benar berhasil!

Sementara di SMA, guru Ekonomi Rumah Tangga saya memberi saya tugas untuk merencanakan pernikahan. Saya harus mengumpulkan lembar memo yang berisi foto-foto gaun pengantin, karangan bunga pernikahan, gaun pengiring pengantin, cincin kawin, dekorasi pernikahan, bunga pernikahan, kue pernikahan dll … Meskipun memakan waktu, itu terbukti menjadi kegiatan yang sangat membantu !

Suatu hari saat berbelanja di mal, saya melihat gaun pengantin yang sangat mirip dengan yang saya taruh di lembar memo pernikahan saya. Saya meletakkannya di layaway dan bisa melunasinya sebelum saya pernah bertemu dengan suami saya! Satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan ketika merencanakan pernikahan saya yang sebenarnya! Itu juga terbukti ekonomis dalam penganggaran untuk pernikahan saya.

Inilah cara Anda membuat lembar memo pernikahan Anda. Anda dapat menggunakan binder apa saja dan memasukkan stok kartu ke dalamnya. Jika mau, Anda dapat membeli album memo pemesanan yang murah. (Anda tidak harus menggunakan bahan bebas asam.)

GAUN PENGANTIN:

Cari gaya gaun pengantin yang Anda sukai. Anda bisa mulai dengan melihat-lihat majalah atau situs pernikahan online. Ambil foto di pernikahan yang Anda hadiri, atau coba gaun di toko pengantin setempat. Setelah Anda menemukan gaya yang Anda suka, letakkan foto gaya-gaya itu di lembar memo Anda. Anda bahkan dapat membuat jurnal di bawah foto jenis kain yang ingin Anda gunakan.

Sertakan foto kerudung pernikahan jika Anda berencana untuk memakainya dengan gaun pengantin Anda. Selera Anda dalam gaya dapat berubah sebelum Anda bertemu seseorang yang istimewa dan bertunangan. Jangan khawatir! Cukup tambahkan gaya baru yang Anda suka ke lembar memo Anda. Perbarui gambar Anda sesering yang Anda suka. Ingat Anda mencoba membuat pernikahan Anda sehari Anda akan ingin mengingat secara positif!

WARNA PERNIKAHAN:

Warna apa yang Anda inginkan untuk pernikahan Anda? Pertimbangkan jalur pernikahan Anda dan bagaimana dengan dekorasi pernikahan Anda? Taruh sampel kain dan sampel warna yang ingin Anda miliki di pernikahan Anda. Keripik cat bahkan mungkin berguna di sini untuk mencampur dan mencocokkan berbagai kombinasi warna yang Anda tertarik gunakan di pernikahan Anda.

BOUQUET PERNIKAHAN:

Opsi Anda tidak terbatas di sini! Anda mungkin ingin berpikir tentang menggunakan bunga sutra versus segar. Ada begitu banyak bunga realistis yang indah untuk dipilih hari ini. Kelebihan lainnya adalah Anda bisa menggunakan buket Anda untuk menghias rumah baru Anda dan mendapatkan kenang-kenangan abadi dari hari istimewa Anda! Anda dapat menemukan banyak foto daring atau lagi di majalah atau di pernikahan yang Anda hadiri.

Jangan lupakan garis pernikahan Anda! Temukan beberapa ide untuk korsase, boutonnieres, dan bunga pernikahan orang tua saat Anda melakukannya.

DEKORASI PERNIKAHAN:

Saat Anda menghadiri resepsi pernikahan, pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau ulang tahun, temukan inspirasi untuk dekorasi meja dan dekorasi pernikahan lainnya. Lihat melalui majalah, sumber daya online, dan bahkan pembibitan taman lokal Anda dapat memberi Anda ide untuk membuat pengaturan resepsi pernikahan yang indah.

KUE PERNIKAHAN:

Pernyataan seperti apa yang ingin Anda buat dengan kue Anda? Apakah Anda ingin kue topper yang lucu? Bagaimana dengan bunga segar atau sutra yang mengalir dalam desain spiral di atas kue Anda? Kumpulkan gambar berbagai dekorasi kue dan tambahkan ke lembar memo Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan gambaran harga sehingga Anda tahu kisaran harga umum yang pada akhirnya ingin Anda habiskan untuk kue Anda. Kue topper adalah sesuatu yang bisa dengan mudah Anda beli atau hasilkan sekarang dan selipkan sampai Anda merencanakan “pernikahan sungguhan” Anda.

Berkreasilah dan pilih bagian yang Anda inginkan dari Scrapbook Perencana Pernikahan Anda. Bahkan sampai ke makanan, serbet, minuman, bantuan, dll … yang akan Anda sajikan jika Anda suka! Dengan perencanaan ke depan, Anda tidak akan kecewa dengan bagaimana hari pernikahan Anda ternyata. Setiap pengantin wanita layak diperlakukan seperti seorang ratu pada hari pernikahannya, jadi selesaikan pernikahan Anda sekarang dan kemudian ketika ada kesempatan Anda akan memiliki “pernikahan kerajaan” yang telah Anda rencanakan! Yang lebih penting, Anda akan dapat bersantai dan menikmati hari Anda

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

EzineArticle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza