Tips Memilih Gaun Pernikahan Anda

pexels.com

Gaun Pernikahan adalah sorotan sepanjang masa dari semua fantasi dan impian pernikahan Anda. Sejak masa muda mereka, orang-orang akan paling sering memimpikan seorang puteri-pengantin yang sangat cantik dalam gaun pengantin putih bersalju yang sangat indah. Tidak mengherankan bahwa memilih gaun yang tepat untuk Hari Besar Anda akan terbukti menjadi salah satu bagian yang paling menguji dan mendebarkan dari keseluruhan perencanaan pernikahan Anda. Pernikahan adalah, di dunia ideal “peristiwa sekali seumur hidup”. Anda tidak diberi banyak waktu luang untuk berlatih atau melakukan slip-up. Jadi untuk membuat pintu masuk pengantin wanita di lorong gereja sempurna dan tak terlupakan, orang harus bersusah payah untuk memastikan bahwa setiap hal kecil selesai secara akurat, termasuk setiap detail kecil pada Gaun Pengantin.

Sebagai hasil dari menonton pernikahan fantasi di TV, atau membaca tentang mereka di buku dan majalah, atau mendengar tentang mereka dari orang lain, banyak calon pengantin membangun citra di benak mereka tentang jenis pakaian yang ingin mereka kenakan. pada hari pernikahan mereka. Banyak orang melihat dan mempelajari sikap saat mereka melalui proses merumuskan, merencanakan dan memimpikan Gaun Pernikahan ideal mereka. Jika sudah waktunya Anda sekarang dan Anda siap untuk mulai mencari di rak-rak untuk membeli Gaun Pengantin yang sempurna, yang Anda harapkan akan membuat impian Hari Pernikahan Anda menjadi kenyataan, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini saya telah membuat daftar beberapa saran yang akan membantu Anda dan memungkinkan Anda mencari dan memilih dengan lebih sedikit stres.

1. Gaun Itu Terlebih Dahulu

Meskipun bisa jadi dua arah, gaya dan tema Gaun Pernikahan Anda harus mengikuti tema yang Anda inginkan untuk Hari Pernikahan Anda, atau sebaliknya. Beberapa pasangan memilih tema Hari Pernikahan lebih awal daripada pemilihan Gaun Pernikahan, sebagai akibatnya; mereka membuat Gaun Pengantin cocok dengan tema yang mereka pilih. Namun bagi sebagian orang, pilihan Gaun adalah yang utama, dan tema Hari Pernikahan mengikuti tema Gaun Pengantin. Jadi jika ada Gaun Pengantin yang menangkap imajinasi pengantin wanita dan sangat bermanik-manik dan formal, maka tema untuk Hari Pernikahan biasanya formal. Jika pengantin wanita memilih Gaun Pernikahan yang kurang formal, maka dapat dikatakan bahwa Hari Pernikahan mungkin kurang formal.

2. Jangan Membanjiri Diri Anda dengan terlalu banyak pilihan

Tentu, tergoda untuk mencoba setiap Gaun Pengantin yang Anda terima. Tapi apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan diri Anda terkubur di bawah tumpukan dua puluh atau lebih Gaun Pengantin yang Anda rasa Anda sukai dan kemudian Anda tidak bisa membuat keputusan? Situasi ini hampir pasti akan terbukti sakit kepala yang buruk, tanpa menyebutkan tambahan stres yang dihasilkan. Cobalah untuk menghindari ini dengan membuat keputusan secara bertahap. Anda dapat mencoba pendekatan ‘Faktor-X’ untuk memilih Gaun Pengantin Anda, dengan memilih dari gaun yang paling tidak disukai dan kemudian mengevaluasi kembali Gaun yang tersisa.

Proses lain yang mungkin ingin Anda coba adalah mencoba lima Gaun Pengantin dan kemudian memilih dua yang terbaik. Para ‘pemenang’ ini akan ditetapkan melawan lima gaun baru. Lanjutkan kontes sampai Anda menemukan gaun yang sempurna. Mungkin tergoda untuk mengatakan, “Oh, tidak! Gaun Pengantin lain itu mungkin lebih baik.” Coba pastikan Anda membuat pilihan akhir dari tidak lebih dari lima gaun. Jika Anda mendapati diri Anda terlalu banyak untuk dipilih, Anda mungkin akan kewalahan dan akhirnya memilih gaun yang inferior, atau memilih gaun yang sempurna tetapi selamanya bertanya pada diri sendiri apakah Anda membuat pilihan terbaik atau tidak.

Pilihlah dengan bijak

Pilih teman yang masuk akal ketika Anda pergi berbelanja; ajak satu atau dua teman atau keluarga terdekat Anda bersama Anda yang memiliki pengetahuan umum yang baik tentang Gaya dan pakaian Pernikahan. Rekomendasi mereka akan sangat berguna saat memilih Gaun Pengantin Anda. Anda juga harus memastikan bahwa Anda memverifikasi kekokohan dan kualitas Gaun Pengantin, itu kain dan aksesoris. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah agar Gaun Pengantin Anda berantakan pada Anda saat Upacara Pernikahan Anda.

Dengan beberapa Inspirasi Untuk Wedding diatas, hal penting harus anda persiapkan adalah Jasa Foto wedding sehingga foto yang anda harapkan dapat sesuai dengan konsep dan lokasi yang anda pilih sejak awal. Silakan kunjungi jasafotobdg.com untuk informasi harga dan kebutuhan dokumentasi anda.

EzineArticle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Tanya Muza