Rincian Gaji Ronaldo di Al Nassr: 1 Detik Rp 104 Ribu, 1 Hari Rp 9 Miliar

Jakarta – Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr, usai meninggalkan Manchester United. Ronaldo dikabarkan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun di klub Arab Saudi tersebut. Berapa gaji Ronaldo?
Dikutip dari NBC Sports, Sabtu (31/12/2022), Ronaldo dikabarkan mendapatkan bayaran hingga mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun. Wow! Gaji Ronaldo tersebut sudah termasuk kesepakatan komersial dan diyakini menjadi gaji tertinggi dalam sejarah sepakbola.

“Aku bersemangat untuk mendapatkan pengalaman di liga sepakbola yang baru di sebuah negara yang berbeda,” kata Ronaldo dalam pernyataan Al-Nassr.

“Visi yang sedang dilakukan Al Nassr dan berkembang di Arab Saudi baik sepakbola putra maupun putri sangat menginspirasi. Kita bisa melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan punya banyak potensi,” katanya lagi.

Pemain yang mengawali kariernya di Sporting Lisbon itu meninggalkan sepakbola level tertinggi di Eropa dengan mencetak 701 gol dalam 949 pertandingan. Ronaldo tiga kali memenangi Liga Inggris bersama MU, dan masing-masing dua kali juara liga bersama Madrid serta Juventus.

Selain itu Ronaldo juga memiliki lima medali juara serta Liga Champions dan meraih lima Ballon d’Or.

Rincian gaji Ronaldo di Al Nassr berdasarkan detik hingga tahun:

    • Gaji Ronaldo 1 tahun Rp 3,3 triliun
    • Gaji Ronaldo 1 bulan Rp 275 miliar
    • Gaji Ronaldo 1 minggu Rp 63,4 miliar
    • Gaji Ronaldo 1 hari Rp 9,04 miliar
    • Gaji Ronaldo 1 jam Rp 376,4 juta
    • Gaji Ronaldo 1 menit Rp 6,2 juta
    • Gaji Ronaldo 1 detik Rp 104,5 ribu

Itulah rincian gaji Ronaldo di Al Nassr jika dihitung berdasarkan detik hingga tahun.

You may also like...